Selamat Datang di iTopTech

Detail informasi tentang semua produk EASY TEST KIT dapat anda lihat di TOKO ONLINE TEST KIT atau di WEBSITE EASY TEST. Untuk pemesanan dan informasi tentang produk Test Kit Easy Test, silahkan kontak easy4test@yahoo.com atau easy4test@gmail.com atau call/SMS di 085310135381, 085779721597

THANKS SO MUCH FOR: Google Search Engine, GMail, Blogger.Com, Yahoo, Yahoo Mail, Wordpress, Blog Detik, IndoNetwork, Twitter, Facebook, and others

Laptop baru murah dibawah 1 juta - VIA CPU 7 inch Mini Netbook Laptop Notebook WIFI Windows CE 6.0 2GB HD (Laptop China)


Laptop baru murah dibawah 1 juta

VIA CPU 7 inch Mini Netbook Laptop Notebook WIFI Windows CE 6.0 2GB HD (Laptop China)

HANYA Rp.900.000,-



Item specifics:
Place of Origin: Shanghai China (Mainland)
Screen Size: 7.2"
Products Status: Stock
Graphics Card Type: Integrated Card
Brand Name: LH
Processor Brand: VIA
Type: Netbook,Notebook
Hard Drive Capacity: ≤ 40GB
Processor Main Frequency: 266MHz
Memory Capacity: ≤ 128MB
Weight: 1KG
Model Number: 001
Processor Type: VIA-ARM VT8500
Optical Drive Type: None
colour: red (merah),black(hitam),green(hijau),pink(merah muda)
CPU:VIA,ARM-VT8500/300MHz
Memory::DDR 256MB
Operating System:Windows CE 6.0
Storage Device:2GB NandFlash
LCD Screen:7" digital panel, 800*480 pixels
LAN:10/100M Ethernet Access
WiFi :Yes
Support USB flash drive /Card Port SD card
1/0 ports:DC In Jecktion
Jacks MIC in:
Earphone jack
Ethernet RJ-45 ports
SD/MMC card slot
1 USB2.0 Host ports
2 USB1.1 Host ports
1 CVBS VGA out

Keyboard:Standard English 84 key
Sound Effect:Build-in 0.5W×2 stereo speaker, Build-in single-channel record
System state LED: Power Show ,Charge Status Number, Lock Caps Lock,Scroll Lock
Battery:1800mAH,7.4V Lithium-ion battery
Working time: Wifi- open :5 hours Wifi- closed :7 hours
Power adapter: 220V Input,9V DC 0utput,2A
Size :213.5mm×141.8mm×30.8mm
Coloer: Black/White/Pink/Red and so on

Package include:
1xAdapter
1xUser's manual
1xWarranty Card

Notes:
1. Prices are based on ex-work/ex-factory Shenzhen,China.
2.MOQ:1 PCS
3. Payment Terms:T/T in advance or Western Union
4.Warranty:one year

28 komentar:

pak laptop nya masih ready stok ngga?
pleas jawaban nya di tunggu segera
kirim ke email saya
email; rustonowawi@hotmail.com

pak laptopnya merek apa ya??
masih ada gak?

irfan.h@hotmail.co.id

thanks

masih ready stok nggak nih. email ke nurahmad07@gmail.com

laptopnya msih ready stok ga?
email ke syahidin.et.mine@gmail.com yah

thank

laptopnya ini kualitasnya gmn,,, kirim email ke sinjuk_hamnida@ymail.com

aku juga pak...gimana kualitasnya..masih ada gak
mudah_diinget@yahoo.co.id

Kualitasnya gmna? Trus msih ada gk pak?
Gemini.ria6@gmail.com

laptopnya masih ada ga ya? trus kualitas dan ram nya gmn?
mohon email ke syahidahfitri@gmail.com

netbooknya masih ada gak? baru ga? mau beli.info ya tuhareachika@gmail.com secepatnyaa

Jika masih ada, boleh infokan ke fransjoko@gmail.com dong, tq

Windowsnya bisa diupdate gak pak? please infonya
uzfeder@gmail.com

ini laptopnya spesifikasinya seperti apa.....
masih stok gx.....??
kalo ada sertain fotonya
reply ke e-mail saya fmcomunytypart2@gmail.com

laptopnya msh ada ga?
kbrin ke saya>>almunawafnawaf@gmail.com

kalo ada stock info arielovekids@gmail.com

masih ada gak? infonya ke rayformaq@gmail.com ...

kalo ada stock info juga y ke saya kidiw09@gmail.com

kalo masih ada stok gw mau kirim ke email npjsm@yahoo.co,

emal aja yah pak kalo masih ada stok npjsm@yahoo.co.id

minat masih ada nggak ekoisho@yahoo.co.id

klo masih ada stok bagi info donk ke email saya
aat.syafaat.ax13@gmail.com

Bisa bayar ditempat? Kalau tambah microsoft office jadi berapa?
Tolong e-mail ke: bang.moko@gmail.com

stok masih ada ga ??? kl masih ada email saya marioandaresta@yahoo.co.id

masih ada stoknya pak?
klo ada email ke Doraemon_fujikofujio@yahoo.com

masih ada nggak pak? hasansin123@gmail.com

stoknya masih ada ga pak?
kalau ada kabarin ke email ini nurqalbyislamia@yahoo.co.id

minta info dexz9999@yahoo.com

info jg ke email gua .. OM . andysurya99@gmail.com / bisa liat barang dimana ,,, klo di jakarta di mana????

Counternys disurabaya ada kah email derinmada44@gmail.com trim

Poskan Komentar